WHAT'S NEW?
Loading...

Animasi Kekeringan


Kali ini saya akan membagikan sebuah animasi karya saya sendiri, walaupun tidak mungkin di bandingkan dengan animasi yang di TV, tapi saya cukup bangga dapat membuat animasi ini. Saya membuat animasi ini pada program Adobe Flash. Ini adalah karya saya pada perlombaan kompetensi siswa SMK tingkat provinsi yang waktu itu di selenggarakan di smkn11semarang. Sempat nggak pede karena sejujurnya saya baru pernah membuat animasi dengan proses scanning dan trace gambar hasil scanning langsung di komputer. di bawah ini adalah video animasi saya yang bertemakan kekeringan. selamat menikmati.

Hah Cuman itu bro?...

Emang cuman itu doang, itu juga ngerjainya tiga hari dan hampir nggak selesai.

Sekian animasi saya yang bertema kekeringan. terima kasih. 

1 komentar: Leave Your Comments