WHAT'S NEW?
Loading...

Digital Painting Hari Pertama

Digital painting?... hemm,.. sepertinya menarik saat Saya lihat teman-teman kuliah saya membuat karya ilustrasi dengan komputer, tentunya karya mereka bukan main-main, banyak dari mereka yang sudah mendapatkan dolar dari Digital Painting,
Akhirnya setelah beberapa hari dibebani banyak tugas kuliah, dapat juga hari yang bebas... dengan bantuan laptop lawas dan pen tablet pinjaman dari temen, saya luangin waktu buat latian gambar painting dengan Photoshop.
Langkah awal yang saya lakukan adalah ngegambar manualnya dulu, terus di scan dan di import pake photoshop, lumayan susah dan penuh percobaan, karena kurangya stok tutorial yang ada, di tambah dengan internet yang lemot. dalam latiihan ini saya cuma menggunakan brush tool dan mengorganisasi layer layer.
Ini adalah hasil latihan hari 1 (perdana) saya,


Banyak kekurangan yang terlihat dari karya saya, yang paling menonjol dan orang awam langsung tertuju, pastinya line, garis tepi yang saya buat kurang halus kemudian gelap terang banyak yang kurang sesuai, tapi dari banyak kekurangan saya senang dan menikmati proses pembuatanya, dan btw anda senang atau tidak dengan postingan ini, ini hanya portofolio yang saya buat untuk mengingat-iangat kembali apa yang sudah saya lakukan, hehe... dari semua kata-kata yang saya tulis di sini mungkin semuanya adalah basa basi semata, untuk mengisi waktu luang saya agar tidak terbuang percuma di perantauan yogyakarta.

hmmm......buset dah..

4 komentar: Leave Your Comments