WHAT'S NEW?
Loading...

4 Karakter Utama Inazuma Eleven


Inazuma Eleven adalah manga karya Tenya Yabuno. Setelah meraih sukses manga ini di kembangkan menjadi serial anime yang di siarkan oleh TV Tokyo.
 
1. Endou Mamoru atau Mark Evans

Endou Mamoru atau dalam versi bahasa inggris Mark Evans adalah pelaku utama di Inazuma eleven. Dia adalah seorang kiper, libero dan kapten Raimon dan Inazuma Jepang dalam seri Inazuma eleven. Selama masa kecilnya, ia selalu melihat barang-barang milik kakeknya di ruang penyimpanan. Dia kagum dengan dunia sepak bola, dan memperoleh tekad untuk memainkan sepak bola. Tapi ibunya tidak senang dengan dia bermain sepak bola karena kecelakaan kakeknya.

Dalam seri Inazuma eleven, Endou memiliki rambut cokelat dengan dua sisi tajam di samping dan sebagian rambutnya menggantung di depan headband-nya. Dia memiliki mata hitam, yang ditampilkan sebagai coklat gelap kadang-kadang.

Dia selalu terlihat mengenakan ikat kepala berwarna oranye seperti kakeknya. Ia terutama memiliki kemiripan yang mencolok dengan kakeknya, Daisuke ketika ia remaja. Dalam GO Inazuma eleven, Endou telah tumbuh lebih tinggi, dan memiliki kulit yang lebih gelap. Gaya rambutnya berubah sedikit, dengan rambut panjang ditata hampir sama seperti waktu kecil.

Endou digambarkan sebagai pecinta sepak bola dan kiper. Dia adalah tipe orang yang tidak pernah menyerah dan selalu berpikir tentang orang lain sebelum dirinya sendiri. ia bisa digambarkan sebagai happy-go-lucky. Dia juga menunjukkan kekaguman besar terhadap kakeknya, Daisuke.

Di inazuma eleven GO, sepuluh tahun kemudian, ia akan jauh lebih tenang dan lebih cerdas daripada dia dulu, tapi dia masih mencintai sepak bola seperti 10 tahun sebelumnya. Setelah menikahi Natsumi, ia telah mulai menjadi lebih matang.

2. Gouenji Shuuya atau Blaze Axel

Gouenji Shuuya adalah salah satu karakter protagonis utama dalam serial Inazuma eleven. Dia adalah mantan striker ace of Kidokawa Seishuu,  Raimon dan kemudian dari Inazuma Jepang.

Dalam peristiwa Inazuma Eleven GO, Gouenji diturunkan menjadi tokoh antagonis dari seri baru karena statusnya sebagai "Kaisar Suci". Dia juga pelatih Seidouzan itu. Namun, itu terungkap bahwa ia adalah seorang protagonis dari awal dan mencoba untuk menyelamatkan sepak bola.

Dia memiliki rambut putih yang mewakili elemen api dan alis zigzag kehitaman dan mata tajam coklat. Ia juga memiliki warna kulit yang agak gelap. Dia biasanya terlihat sangat serius. Santai.

Dalam inazuma eleven GO, ia telah meluruskan rambut runcingnya ke bawah. Dia mengenakan jas merah di atas kemeja putih, dengan sepatu tempur abu-abu. Selama ini, ia memakai selendang hitam di lehernya. Aksesoris-Nya meliputi kalung panjang hijau putih, dan manik-manik merah, dan kalung pendek dengan satu emas manik.

3. Kidou Yuuto atau Jude Sharp

Kidou Yuuto adalah salah satu karakter utama dan merupakan tritagonist dalam permainan Sebelas Inazuma, manga, dan anime. Dia adalah gelandang dan kapten Teikoku, yang kemudian menjadi gelandang dari Raimon dan Inazuma Jepang dalam seri Inazuma eleven. Di Inazuma Eleven GO, Kidou pada awalnya komandan Teikoku, dan kemudian menjadi pelatih asisten sementara Raimon.

Dia selalu memakai kacamata biru dan abu-abu yang diberikan kepadanya oleh Kageyama. Matanya merah jika tanpa kacamata, rambutnya dikepang dan diikat. Ketika ia masih kecil, ia tidak memakai kacamata sama sekali sampai Kageyama memberinya kacamata. Dengan kacamata, ia bisa melihat di mana bola tepat akan ditendang, dan persis di mana itu akan mendarat.

Dalam GO, rambutnya tumbuh panjang. Dia memakai jas abu-abu yang cocok dengan warna celana nya, dasi, dan sepasang sepatu merah anggur. Dia masih memakai kacamata, meskipun berbeda dari musim sebelumnya. Kacamata sekarang lebih besar dan bukannya biru dengan abu-abu, mereka sekarang hijau dengan putih.

Pada awalnya, ia menjadi antek dari Kageyama, mendengarkan dan mematuhi perintahnya. Dia mulai menjadi  orang 'baik' karena ia menyadari orang macam apa Kageyama. Dia mulai melawan perintahnya, mencari di sekitar akademi untuk setiap perangkap, dan mengancam untuk mengungkapkan kepada publik. Kidou juga tampaknya sangat logis dan rasional, karena ia adalah pemain yang menguasai strategi dan jenius. dia mengetahui setiap hal penting yang perlu diketahui tentang lawan potensialnya. Kidou juga peduli untuk rekan-rekan setimnya, dan yang lebih penting.

Dalam GO, sepuluh tahun setelahnya, ia masih mempertahankan beberapa kepribadian lamanya, meskipun ia lebih dewasa dan lebih tenang dari sepuluh tahun sebelumnya. Dia juga suka berbicara (atau memiliki kecenderungan untuk berbicara) tentang masa lalu, seperti yang ditunjukkan pada

4. Fubuki Shirou atau Shawn Froste

Fubuki Shirou adalah karakter pendukung utama di Inazuma Eleven. Dia adalah seorang defender dan juga pennyerang, serta kapten Hakuren. Dia bergabung dengan Raimon di Inazuma Eleven 2, dan kemudian, di Inazuma Eleven 3, bermain sebagai penyerang dan membela Inazuma Jepang. Di Inazuma Eleven GO, ia adalah mantan pelatih Hakuren dan penasihat sementara Raimon.

Fubuki biasanya terlihat dengan syal abu-abu. Warna matanya 'adalah abu-abu kebiruan dan sedikit murung ketika rambutnya pendek, abu-abu dan menghadap ke bawah. Ketika Atsuya mengambil alih tubuhnya, matanya berubah keemasan oranye dan sedikit lebih tajam. Kali ini, rambutnya ke atas dan terlihat kaku dari sebelumnya. Di atas semua itu, suaranya juga menjadi kasar. Ini penampilan dia menunjukkan sisi yang jauh lebih jahat dan sebagian besar terlihat menyeringai. Tindakannya juga menjadi lebih agresif. Selama pertandingan, Fubuki belajar arti sebenarnya dari menjadi sempurna dan menyatu jiwanya dengan Atsuya. Fubuki adalah seorang pria yang hebat, ia memiliki tipe karakter dan pangeran dan tampan. Fubuki biasanya terlihat di Raimon atau Hakuren. ia mengenakan jaket biru dan putih dan celana biru tua.

Dalam GO, rambutnya akan melonjak sampai sedikit lebih, memberinya penampilan yang sedikit gangster. Dia sekarang memakai jaket biru dengan hoodie putih dan dua garis kuning di bahu kiri yang terlihat seperti tanda kapten, dan kemeja putih dengan tanda hijau yang menyerupai simbol Hakuren pada kemejanya, bersama dengan sepasang celana hijau dan coklat sepatu.

Fubuki adalah orang yang sangat pemalu dan sangat lembut dan baik terhadap orang lain. Dia juga pemain yang sangat membantu. Ia dapat berupa bek atau striker karena dia baik pada keduanya. Dia sangat pemalu pada awal Season 2 dan tidak ingin sendirian.

kepribadian Atsuya ada di dalamnya. Ketika Atsuya memegang kendali, rambutnya mengangkat sedikit, mata bersinar nya oranye cerah dan ketika dia menyeringai, dia terlihat cukup menyeramkan. Atsuya bermain cukup agresif. Pada saat FFI dimulai, ia berani dan bersedia untuk berbicara untuk dirinya sendiri. Ketika keduanya menggabungkan, rambutnya perubahan gaya, dan mengangkat sedikit, tapi tidak sebanyak saat Atsuya mengambil alih. Seperti Atsuya, dia agak sadis dan mengancam, namun menjad striker yang kuat. Kemudian, dua kepribadian bergabung untuk menjadi lebih kuat, dan menjadi satu dan mereka belajar tunas baru. Fubuki juga terbukti baik dengan gadis-gadis seperti yang sering mereka menjadi daya tarik memberikan informasi yang menguntungkan tim.

Sekian informasi tentang 4 karakter dalam Inazuma Eleven. Jika anda masih penasaran dengan karakter karakter lain dalam inazuma eleven anda dapat langsung menuju website wikia inazuma-Semoga bisa jadi referensi bagi anda. terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar