WHAT'S NEW?
Loading...

Digital Painting Astrid How To Train Your Dragon 2


Assalamu'alaikum Wr Wb

Sudah sekian lama tidak post di Blog ini, tapi akhirnya ada waktu juga untuk sekedar post sebuah karya Digital Painting yang Saya buat dengan menggunakan software Photoshop. Karya ini adalah karya digital painting pertama yang Saya buat dengan senjata (pen tablet) milik sendiri (Bamboo - Intuos CTL480/S0-C) yang alhamdulilah Saya dapatkan dari hasil akumulasi dari job-job ringan yang Saya kerjakan di tengah tumpukan tugas kuliah.

Digital Painting memang bukan fokus saya di DKV Institut Seni Indonesia, namun tidak ada salahnya untuk mencoba Ilustrasi untuk mengasah kepekaan terhadap Seni.

"How to Train your Dragon 2" yang baru saja release waktu itu menjadi inspirasi Saya, "Astid" sebagai tokoh sekunder utama pada Film tersebut menarik perhatian Saya. Dengan software Photoshop CS6 Saya membuat potret "Astid" dengan busana kasnya.

Inilah hasil buah karya yang saya buat.



Masih banyak yang harus di pelajari tentunya, untuk detail apabila di zoom maka akan terasa kurang, ...yah inilah proses. 

Terimaksih

0 komentar:

Posting Komentar